Pusat Perbelanjaan Diserbu Pengunjung

Jelang Lebaran, berbagai pusat perbelanjaan di Surabaya berlomba menarik pengunjung. Berbagai strategi disiapkan, seperti menggelar bazaar pakaian murah maupun memberi potongan harga khusus. Seperti yang dilakukan Ramayana Departemen Store yang menjelang Lebaran ini gencar memberikan potongan harga hingga 70 persen.  

“Sudah menjadi tradisi, setiap Lebaran, kami memberikan diskon hingga 70 persen terutama untuk produk fashion. Meski diskon, tapi kualitasnya tetap terjamin. Itu juga sesuai dengan harapan kami agar masyarakat bisa mendapatkan pakaian dengan harga terjangkau,” papar Surya Setiadi, Direktur Promosi Ramayana Departemen Store kepada reporter JJFM, Jumat (5/10). 

Diakui bahwa strategi memberikan potongan harga saat ini masih menjadi strategi jitu untuk menarik minat pembeli, terutama dari kalangan menengah ke bawah yang selama ini menjadi pangsa pasar Ramayana. Kenyataannya, strategi ini juga banyak dilakukan departemen store yang lain. 

Menurut pengamatan reporter JJFM, memasuki H-7, hampir semua departemen store di Surabaya dibanjiri pengunjung. Terjadi peningkatan penjualan hingga 45 persen. Menurut Surya, angka ini diperkirakan akan meningkat karena melihat tingginya animo masyarakat untuk berbelanja di departemen store. (lee) 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: