Serba Kurma di Mercure Grand Mirama Surabaya

 3174483551.jpg

Bosan dengan tampilan kurma yang itu-itu saja ?.  Datang saja ke Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya di Jl. Raya Darmo 68-78 Surabaya, sebab sejak 13 September – 12 Oktober 2007 disajikan berbagai menu serba kurma yang dikemas dalam A Date With Dates. Ada jus kurma, pai kurma hangat dengan es krim vanilla, es kurma, maupun wedang jahe kurma. Semua menu yang disajikan di Coffee Café itu dapat dinikmati dengan Sisha rasa buah yang cukup menggoda. 

“Ini baru salah satu promo Ramadhan dan Idul Fitri yang kami sediakan. Masih banyak menu lain dengan citarasa yang khas,” jelas Henry Setiawan, Restaurant Manager Mercure Grand Mirama Surabaya saat talkshow di radio JJFM, Selasa (2/10). Paket lain yang juga sayang jika dilewatkan adalah PBB atau Paket Buka Bersama yang praktis dan komplet untuk menjamu relasi maupun keluarga. 

Ada 2 paket yang ditawarkan dalam PBB, yaitu Paket Madinah dan Paket Mekkah. Paket Madinah menyediakan lebih dari 50 macam makanan ringan yang cocok untuk ta’jil. “Hanya dengan Rp 24.900 nett, Anda dapat menikmati berbagai jajanan tradisional,” ujar Henry. Setelah menikmati aneka ta’jil, para tamu dapat melanjutkan dengan buka bersama dalam Paket Mekkah. Harga yang ditawarkan yaitu Rp 44.900 nett per orang, para tamu sudah dapat menikmati kari ayam, rawon spesial, aneka sate, dan masih banyak menu lain. Paket Mekkah sudah termasuk Paket Madinah. “Kami memiliki penawaran menarik. Bagi yang datang ber-6, cukup membayar 5 orang saja. Selain itu, kami juga menyediakan ruang sholat berjamaah di lantai 2 bagi para tamu,” tambah Mudji, Executive Sous Chef Mercure Grand Mirama Surabaya. 

Bagi tamu yang ingin buka puasa bersama relasi, teman, maupun keluarga dapat menikmati Paket Buka Bersama Mercure. Harga mulai Rp 64.900 net per orang (minimal 40 orang), Anda dapat menikmati berbagai menu ta’jil, buka puasa prasmanan, kopi Arab, maupun teh Maroko, beserta ruang pertemuan. Jika pemesanan minimal 100 orang, akan mendapatkan paket Ceramah Siraman Rohani dari Ustadz Masjid Al-Falah. 

Bagi yang menginap selama bulan Ramadhan tersedia Kurma Package  seharga Rp 499.000 net per malam. Harga sudah termasuk kamar superior, aneka hidangan ta’jil, kenang-kenangan dari Mercure Grand Mirama Surabaya, sahur atau makan pagi dan buka puasa atau makan malam untuk 2 orang, juga shalat tarawih di lantai 2. Paket berlangsung sampai tanggal 12 Oktober 2007. 

Ingin melewatkan Lebaran dengan suasana berbeda? Ada Kupat Package seharga Rp 549.000 net per malam, sudah termasuk kamar superior, kenang-kenangan dari Mercure, juga makan pagi serta makan malam untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak. Paket istimewa ini hanya berlangsung selama 13-14 Oktober. 

“Kami juga menyiapkan menu istimewa untuk yang merayakan Lebaran di Mercure. Untuk makan siang cukup Rp 59.900 per orang berlaku pukul 11.30-14.30. Sedangkan makan malam seharga Rp 79.900 per orang berlaku pukul 18.00-22.00. Promo ini hanya berlangsung dari 13-14 Oktober. Untuk pembelian minimal Rp 500.000, memperoleh voucher kue Ramadhan,” jelas Agnes Mayangsari, Executive Secretary Mercure Grand Mirama Surabaya. 

Ingin berbagi kebahagiaan di hari Fitri tapi bosan dengan variasi parcel yang itu-itu saja? Dengan Mercure Hampers, Anda dapat menentukan apa saja isi parcel. “Selanjutnya, staf kami akan mengemasnya menjadi parcel yang cantik dan mengantar sampai ke tujuan. Untuk pemesanan minimal Rp 350.000 tidak akan dikenai biaya pengiriman untuk wilayah Surabaya,” tambahnya. 

Diakui bahwa momen Hari Raya merupakan saat yang paling dinanti untuk meningkatkan okupansi. Terbukti, sebagai hotel berbintang yang tergabung dalam jaringan Accor Hotels, okupansinya kini mencapai 80 persen. Padahal Mercure Grand Mirama Surabaya baru berdiri sejak 26 Februari 2007. Sejauh ini, pangsa pasar yang dituju adalah kalangan pebisnis. Namun terkadang banyak juga tamu yang datang bersama keluarga, terutama saat Minggu. Sebab, setiap Minggu ditampilkan berbagai hiburan seperti badut. Ada juga playstation corner yang biasa digunakan anak-anak.  

Keistimewaan lainnya, Mecure Grand Mirama Surabaya memiliki satu lantai khusus untuk wanita, namanya executive ladies floor yang berada di lantai 8. Tidak hanya para tamu, staf yang bertugas juga berjenis kelami wanita. “Kami hanya ingin memberi keamanan dan kenyamanan bagi para tamu wanita atau para eksekutif wanita yang menginap. Mereka tidak perlu was-was, karena keamanan kami sediakan selama 24 jam,” tegas Agnes. 

Jadi, tunggu apa lagi? Hari Raya Idul Fitri tinggal beberapa hari lagi. Segera bergabung dengan program-program eksklusif Mercure Grand Mirama Surabaya. Reservasi dapat dilakukan di 031-5623000. Untuk pemesanan paket Buka Puasa dan Parsel dapat menghubungi Trimurti Resto di esktensi 4. (lee) 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: