Bisanta Ingin Jadi Rumah Kedua Tamu

Hotel Bisanta Bidakara memposisikan diri sebagai rumah kedua bagi para tamunya. Ia selalu berupaya mengedepankan keakraban dan keramahan personal. Karena itu, jangan kaget bila suatu saat Anda disapa dengan nama Anda. Bahkan, mendapatkan kejutan manis kala berulang tahun. “Kedekatan personal dengan para tamu itu yang membedakan Bisanta dengan hotel lain. Kami ingin tamu merasa Bisanta adalah rumah kedua mereka,” tegas Dhenok Sumardi, Sales and Marketing Manager Hotel Bisanta Bidakara, dalam talkshow promo di radio JJFM, Selasa (30/10).            

Sejak peresmian ulang pada 29 Desember 2005, hotel berbintang tiga itu hadir dengan fasilitas lebih lengkap. Ada banyak perbedaan yang bisa ditemukan. Terkait fisik bangunan, misalnya, Bisanta yang sebelumnya terdiri atas dua bangunan terpisah kini telah menyatu menjadi hotel menara alias tower hotel. Selain bar and lounge, terdapat coffee shop dan kolam renang yang dilengkapi atrium café. Tersedia pula empat ruang pertemuan dengan kapasitas 15-250 orang.            

Bisanta menawarkan paket-paket meeting yang sesuai untuk kebutuhan pebisnis. Ada paket Residential dengan harga mulai Rp 285 ribu (nett) per pax. Harga itu sudah termasuk akomodasi di kamar superior untuk dua orang, makan tiga kali sehari, dua kali coffee break, perlengkapan meeting standar, dan sewa meeting room           

Pebisnis yang hanya mengadakan meeting tanpa menginap dapat memilih paket Fullday atau Halfday. Paket Fullday Rp 110 ribu (nett) per pax, termasuk satu kali makan, dua kali coffee break, perlengkapan meeting standar, dan sewa meeting room. “Sedangkan paket Halfday Rp 85 ribu (nett) per pax. Harga sudah meliputi sekali makan, sekali coffee break, perlengkapan meeting standar, dan sewa meeting room,” papar Palupi Devanto, Public Relation Officer Bisanta.            

Semua paket yang ditawarkan bersifat fleksibel alias dapat disesuaikan dengan keinginan tamu. Kalau ingin mengganti menu, contohnya, tinggal disampaikan kepada chef hotel. “Paket pernikahan di Bisanta juga bisa disesuaikan anggaran. Hitungannya bisa per paket, per meja, atau per orang. Kami fleksibel,” kata Agus Mujiono, F & B Manager Bisanta.            

Bila ingin bersantai bersama keluarga atau relasi, tak ada salahnya datang ke poolside Bisanta pada Sabtu malam. Tamu dapat menikmati hidangan lezat diiringi electone. Setiap Sabtu-Minggu, para tamu bisa menikmati berbagai hidangan tradisional yang sehat dalam promosi Traditional Stall.           

Pada malam tahun Baru, hotel yang berlokasi di jalan Tegalsari Surabaya ini menawarkan Persada Gala Dinner. Acara itu menggabungkan kemegahan dan kemeriahan nuansa oriental dengan nusantara. Para tamu akan merasakan nuansa itu mulai di bagian depan hotel. Hanya dengan Rp 150 ribu (nett) per orang, setiap tamu bakal menikmati buffet gala dinner dengan menu lengkap nusantara dan oriental. Ada pula peragaan busana nasional dan oriental, tarian, cenderamata, dan beragam permainan menarik yang berhadiah. Diskon 20 persen berhak didapatkan oleh pemegang Bisanta Bidakara Privilege Card.            

Belum memiliki kartu privilege itu? Cukup menginap semalam di Bisanta dan kartu yang berlaku selama dua tahun tersebut bisa diperoleh secara cuma-cuma. Dengan Bisanta Bidakara Privilege Card, Anda berhak memperoleh harga khusus untuk semua layanan hotel yang tergabung dalam grup Bidakara. Di antaranya, Homann Bidakara Bandung dan Bumikarsa Bidakara Jakarta.            

Untuk reservasi dan informasi lebih detail, hubungi bagian marketing Hotel Bisanta Bidakara di 031-5457007 ext.102 atau 104. (lee)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: