Rencanakan Masa Depan Buah Hati sambil Berinvestasi

 bank-bukopin.jpg

Biaya pendidikan  yang makin tinggi menuntut orangtua lebih bijaksana dalam menata masa depan putra-putrinya. Peluang inilah yang coba dimanfaatkan Bank Bukopin melalui Tabungan Rencana Bukopin. Banyak keunggulan yang ditawarkan, diantaranya nasabah dapat menentukan dan mengubah jumlah setoran bulanan dan jangka waktu kontrak yang fleksibel, yaitu 1-18 tahun. 

“Selain itu, setiap nasabah juga mendapat perlindungan asuransi Cigna secara gratis. Artinya, jika terjadi sesuatu di tengah masa kontrak yang membuat nasabah tidak mampu meneruskan setoran bulanan, maka pihak asuransi yang akan meneruskan setoran hingga Rp 500 juta per nasabah. Sedangkan untuk nasabah yang meninggal karena kecelakaan akan mendapatkan uang duka sebesar 20 kali jumlah setoran atau maksimal Rp 500 juta. Semua ditanggung Bukopin sehingga nasabah tidak perlu membayar premi,” ungkap Nurie Widartie, Manager Bisnis Consumer Banking Bank Bukopin dalam talkshow promo di radio JJFM, Kamis (15/11). 

Tabungan Rencana Bukopin juga tidak membebankan biaya administrasi bulanan. Caranya juga sangat mudah, cukup dengan menyerahkan fotokopi KTP dan akte kelahiran buah hati Anda, maka Tabungan Rencana Bukopin akan aktif saat itu juga. “Cukup mudah bukan? Anda juga tidak perlu memeriksa kesehatan. Kami justru menyediakan berbagai hadiah untuk setiap pembukaan Tabungan Rencana Bukopin,” tambah Imelda Erlin Dugis, Relationship Officer Bank Bukopin yang juga hadir sebagai narasumber.  

Bagi nasabah Tabungan SiAga Bukopin yang ingin membuka Tabungan Rencana Bukopin, dapat menikmati fasilitas auto debet. Nasabah tidak perlu datang ke bank atau ATM, karena saldo rekening SiAga Anda akan di debet secara otomatis. Bagi Anda yang ingin membuka Tabungan SiAga Bukopin, syaratnya sangat mudah, yaitu cukup membawa fotokopi KTP/SIM/Paspor ke Bank Bukopin terdekat. Selain mendapatkan bebas biaya penyetoran dan  penarikan di seluruh Bank Bukopin, nasabah juga mendapatkan fasilitas bunga harian yang menguntungkan, tingkat suku bunga berjenjang berdasarkan dana simpanan, kemudahan transfer, fasilitas pembayaran berbagai berbagai rekening, dan asuransi bebas premi. Keuntungan lain yang cukup menggiurkan yaitu bahwa setiap nasabah Tabungan SiAga Bukopin berkesempatan mendapatkan mobil BMW yang diundi setiap 2 minggu sekali hingga 15 Januari 2008. Tabungan SiAga Bukopin juga dapat dialihkan pada ahli waris. 

Ada juga Tabungan Multi Guna yang dapat membantu merealisasikan rencana para nasabah. “Apapun keinginan Anda, dapat direalisasikan melalui Tabungan Multi Guna, misalnya keinginan untuk naik haji, mendapatkan modal usaha, berlibur, maupun menikah,” kata Nadea Rirendra Santi, Relationship Officer Bank Bukopin. 

Ada juga fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) untuk membantu nasabah yang ingin merenovasi atau membeli tempat tinggal baru. Limit kredit yang diberikan yaitu Rp 50 juta hingga Rp 3 miliar dengan jangka waktu kredit 15 juta (untuk rumah tinggal) dan 10 tahun (untuk ruko dan rumah kantor). Hingga akhir 2007, suku bunga yang digunakan yaitu 9,5 persen fixed per tahun. Uang mukanya juga sangat ringan, yaitu 20 persen untuk rumah baru dan 30 persen untuk rumah lama. 

Bagi Anda yang ingin berinvestasi tanpa terikat aturan jatuh tempo, Bank Bukopin menyediakan Deposito Merdeka. Deposito ini benar-benar istimewa karena menggabungkan kelebihan deposito dan tabungan sehingga memaksimalkan keuntungan Anda. Bagaimana tidak, walaupun berbentuk deposito namun dana bebas dicairkan kapan saja dan di Bank Bukopin manapun. Hebatnya lagi, bunga dihitung harian, otomatis dijamin asuransi, dan dapat dijadikan jaminan kredit. 

Ingin tahu produk-produk Bank Bukopin lain yang tak kalah istimewa? Hubungi  Halo Bukopin di 14005 atau klik www.bukopin.co.id. Cara terbaik, tentu datang langsung ke Bank Bukopin terdekat untuk merencanakan investasi Anda. (lee)           

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: