Drago La Brasserie, Sajikan Pizza yang Dipanggang di Atas Tungku

Bingung mencari tempat makan siang yang nyaman dan menyajikan berbagai pilihan menu?. Datang saja ke Drago La Brasserie, di Ground Floor MEX Building, Jl. Pregolan 1-5 Surabaya. Sebagai restoran yang menyajikan hidangan sekaliber hotel berbintang, Drago hadir dengan konsep La Brasserie yaitu restoran yang memadukan makanan internasional dan nasional. Semua itu ditawarkan dengan harga terjangkau. 

Dibuka dengan menu breakfast setiap pukul 05.00-10.30 WIB. Berbagai pilihan menu disajikan, mulai dari bubur ayam ala Drago, nasi goreng Pregolan, hingga Drago omelete, dan chicken sandwich. Semua dikemas dalam menu paket dengan harga Rp 12.000 per paket. Satu jam kemudian, tepatnya pukul 11.30-15.00 menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat yang ingin makan siang dengan suasana baru dan menu-menu pilihan. Sebab, pada jam tersebut disediakan paket all you can eat. “Hanya dengan Rp 25.000 nett, Dragoners (sebutan bagi pengunjung Drago La Brasserie) dapat makan sepuasnya. Itupun sudah termasuk es teh dan es lemon tea,” kata Fariz Schaffner, Marketing and Promotion Drago La Brasserie dalam talkshow promo di radio JJFM, Jumat (30/11). 

Bagi pecinta teh akan dimanjakan dengan sajian High Tea @ Drago La Brasserie pada pukul 15.00-18.00. Sedangkan bagi penggemar sepak bola dapat mengikuti nonton bareng Sunday Football. Setiap pembelian 2 bir, akan mendapatkan gratis 2 bir San Miguel. Setiap Jumat pukul 19.00-22.00 diadakan Beer Fiesta khusus untuk penggemar bir. Selama 3 jam, mereka dapat minum bir sepuasnya. “Kami juga memiliki kartu komunitas penggemar bir, yaitu Surabaya Beer Lovers Club Card. Hanya dengan Rp 300.000, pemegang kartu bisa mendapatkan diskon 50 persen untuk pembelian bir dan 15 persen untuk pembelian makanan dalam jumlah tertentu,” ulas Fariz tentang kartu anggota yang berlaku selama satu tahun itu. Nah, bagi Anda yang ingin menikmati suasana dini hari di Surabaya, Drago La Brasserie menyediakan potongan harga 20 persen untuk semua jenis makanan dan minuman, tepatnya pada pukul 01.00-06.00. 

Selain menu diatas, lanjut Fariz, ada dua menu yang sayang sekali jika dilewatkan, yaitu Pizza dan Pasta. “Pizza kami adalah yang terbaik di Surabaya dan ini sudah diakui para tamu, termasuk kalangan ekspatriat yang pernah menikmati pizza kami,” papar Fariz. Keistimewaannya, pizza Drago menawarkan cita rasa khas Itali. Berbeda dengan pizza Amerika, pizza Italia memiliki roti lebih tipis, lebih renyah, dan topping-nya lebih tebal. “Cara memasaknya juga berbeda, pizza Italia harus dipanggang di tungku dengan bahan bakar kayu rambutan agar cita rasanya yang khas tidak berubah,” jelas Fariz. 

Ada 25 jenis pizza Italia yang ditawarkan dengan harga tidak lebih dari Rp 40.000. Bagi masyarakat Surabaya yang ingin mencoba tapi tidak memiliki banyak waktu, dapat memesan di 031 – 548 5666. “Kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat para Dragoners,” tambahnya. Tapi, bagi Anda yang ingin menikmati langsung di Drago La Brasserie, pihak manajemen menyediakan fasilitas Wi-Fi gratis 24 jam dengan akses tercepat. Istimewanya lagi, pengunjung juga dapat mengisi daya listrik laptop di Drago La Brasserie tanpa dikenakan biaya. 

Tidak hanya itu, interior Drago La Brasserie sengaja di desain untuk semua kalangan dengan berbagai kepentingan. “Malahan ada organisasi ibu-ibu yang rutin arisan di restoran kami. Selain itu ada juga yang merayakan ulangtahun, mulai dari anak-anak, remaja, dan dewasa di tempat kami,” tandas Fariz. Bahkan menurutnya, beberapa saat lalu ada yang merayakan private party khusus untuk 2 orang, padahal kapasitas ruangan mencapai 200 orang. (lee)   

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: