Banyak Interior Kantor Menjiplak Interior Rumah

Dibandingkan desain interior tempat tinggal, desain interior kantor belum banyak dikenal, terutama di Surabaya. Ini terlihat dari interior perkantoran di Surabaya yang mayoritas justru menawarkan kenyamanan tempat tinggal.

 “Jujur saja, saya sempat terusik melihat banyak showroom yang menawarkan desain interior rumah. Jam kerja kantor itu panjang, terutama di kota besar. Tak jarang orang lebih lama berada di kantor daripada di rumah, jadi kenapa tidak tidak mendesain kantor agar lebih nyaman, eksklusif, dan mewah. Kalau ditata dengan tepat, ruangan yang kecil akan terlihat mewah,” jelas Ir. Edwin Pribadi, CEO Winof saat menjadi narasumber talkshow promo di radio JJFM, Selasa (4/12). 

Mewah, dalam hal ini bukan berarti mahal. Menurutnya, hal penting yang harus diperhatikan adalah keserasian perabotan di dalam ruangan. Untuk itu, pihaknya tidak hanya menyediakan perabotan kantor, tapi juga penataan plafon, pemasangan wallpaper, taman, dan bahkan renovasi kantor. “Kami siap mendesain kantor Anda, baik dengan gaya klasik, minimalis, maupun modern. Tapi kalau Anda memiliki desain sendiri, kami siap merealisasikannya. Tidak perlu khawatir, karena kami tidak menetapkan minimal order dan ukuran ruangan. Berapapun ukuran ruangan Anda, kami siap melayani,” promosi Melisa, Marketing Winof yang juga hadir sebagai narasumber. 

Winof sendiri baru saja meresmikan kantornya yang terbaru. Tepatnya di Jl. Indragiri 12-18 Ruko Landmark A-12, Surabaya. Meski masih tergolong baru, namun orang yang terlibat di dalamnya adalah kalangan professional di bidang desain interior kantor. Bahkan, embrio Winof sudah ada sejak 10 tahun lalu, ketika Edwin mendirikan Win Design. Win design sendiri telah banyak menangani berbagai desain interior kantor pemerintahan dan swasta. Tidak hanya di Pulau Jawa, Win Design juga telah memperlebar sayapnya hingga luar Jawa. 

Guna memenuhi permintaan klien, pada 1997 Edwin mendirikan pabrik di kawasan Petemon, Surabaya. Nah, untuk mengembangkan bisnisnya, Edwin lantas mendirikan Winof pada 1 Desember 2007. “Jadi bisa dibilang, Winof itu perusahaan baru tapi lama,” candanya. Dalam rangka pembukaan Winof, selama Desember 2007, pihaknya memberi potongan harga hingga 30 persen untuk produk-produk dari Italia, Jerman, dan Amerika Serikat. Winof sendiri buka pada pukul 10.00-20.00 WIB. 

“Jadi, kalau Anda merencanakan menata kantor baru atau mendesain ulang kantor lama, datang saja ke Winof. Mulai dari ruang direksi, ruang rapat, ruang staf, maupun ruangan lainnya. Semua akan kami desain sesuai keinginan Anda. Bahkan untuk memenuhi kepuasan Anda, kami memberikan garansi 3 tahun,” promosi Edwin. 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 031 – 5688 025 untuk mrmbuat janji dengan konsultan interior Winof. Jadilah yang pertama membuktikan kualitas dan eksklusivitas desain Winof. Winof, feel comfort at office, new create for an office. (lee)     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: