Spa Khusus Pria di Mercure Grand Mirama Hotel

Perawatan tubuh ternyata tidak hanya dilakukan kaum wanita. Pria juga berhak merawat tubuhnya. Adalah Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya, salah satu hotel berbintang di Jl. Raya Darmo 68-78 Surabaya yang menyediakan pusat kebugaran Vous Wellness and Spa untuk pria dan wanita. 

“Khusus untuk pria, kami menyediakan fitness treatment for men. Nantinya, para tamu akan mendapat layanan pijat tradisional, boreh yang dapat menghangatkan badan dan memperlancar peredaran darah, hingga scrub dari biji kopi. Sedangkan untuk perawatan dari dalam, kami menyediakan jamu yang dapat menyegarkan tubuh,” papar Tatok, Health Club and Spa Manager Mercure Grand Mirama Surabaya saat menjadi narasumber talkshow promo di radio JJFM, Jumat (14/12). 

Diakui bahwa selama ini masih sedikit pusat perawatan tubuh yang memanjakan para tamu dari kaum pria. Padahal, seiring dengan banyaknya aktivitas yang dilakukan, para pria juga membutuhkan waktu untuk memanjakan tubuh, salah satunya dengan merawat tubuh. 

Nama ‘Vous’ dalam Vous Wellness and Spa sendiri sebenarnya diambil dari bahasa Perancis yang artinya ‘Anda’. “Jadi, Vous Wellness Spa artinya pusat kebugaran yang ditujukan untuk Anda, pengunjung Vous Wellness Spa. Ini juga yang menjadi komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi para tamu,” tambah Tatok. 

Untuk mewujudkan komitmen tersebut, disediakan berbagai fasilitas pendukung selain spa, yaitu kolam renang, sauna, whirlpool, fitness center, dan cardio. Ada juga locker yang dapat digunakan pengunjung agar mereka dapat berlatih dengan tenang dan tidak khawatir. “Keunggulan lain di tempat kami adalah lokasi pusat kebugaran dan spa yang dibuat berdempetan. Tujuannya agar setelah lelah berolahraga, para tamu dapat langsung memanjakan tubuh di spa,” ulasnya.  

Dalam rangka promo, pihak manajemen menyediakan potongan harga 30 persen untuk 100 pendaftar pertama. Biaya yang dikenakan untuk pendaftaran anggota adalah Rp 2,5 juta dan berlaku untuk satu tahun. Selain itu, para anggota juga berhak mendapatkan potongan harga untuk pembelian makanan dan minuman di Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya. 

Tidak hanya memanjakan para tamu yang ingin berolahraga dan perawatan tubuh, Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya juga ikut memanjakan para pecinta kuliner, khusus pecinta Dim Sum. “Setiap Senin sampai Jumat jam 11.00-15.00 dan Sabtu sampai Minggu jam 9.00-15.00, Lan Hua restoran akan memberikan potongan harga sampai 50 persen untuk pemesanan Dim Sum,” tegas Lulu, Banquet Sales ExecutiveMercure Grand Mirama Hotel Surabaya. Sedangkan bagi pengunjung yang menginginkan suasana romantis, dapat menikmati barbeque di sekitar kolam renang dengan iringan musik akustik. 

Kejutan lainnya, kata Lulu, khusus untuk malam tahun baru akan digelar Party with M Package. “Bagi tamu yang menginap di kamar superior akan mendapatkan bingkisan dan mengikuti gala dinner di Trimurti untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak. Setelah itu, para tamu dapat bergabung dan memeriahkan malam tahun baru di ballroom dengan berbagai hiburan, seperti DJ Performance dan doorprice dari jaringan hotel Accor Group. Ada juga potongan harga 30 persen untuk spa dan keanggotaan Vous Wellness and Spa,” paparnya. 

Tapi, jika Anda ingin menikmati malam pergantian tahun bersama keluarga, Restoran Lan Hua tampaknya menjadi pilihan yang tepat.  Hanya dengan Rp 1,99 juta nett per meja untuk 10 orang, maka Anda dapat menikmati hidangan lezat olahan chef handal Restoran Lan Hua. Ada juga pertunjukan sulap, aneka permainan, lucky draw, dan complimentary fruit champaigne. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi 5623000 extention 125, 126, atau 191. (lee)    

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: