Ponsel TV Hitech Kini Berbluetooth

h382-4.jpg

Setelah sukses dengan ponsel televisi tipe pertama, H38, Hitech kini memperkenalkan dua ponsel tv terbaru sekaligus. Yakni, H382 dan H39. Tersedianya analog tv tuner yang memungkinkan pengguna menonton siaran televisi secara gratis masih menjadi fitur utama dua ponsel itu.            

“Televisi di produk Hitech berbeda dengan televisi pada ponsel 3G. Menonton tv di ponsel Hitech tidak memakai sinyal operator,” kata Kusuma Ruslan, Marketing Manager Hitech, dalam talkshow promo di acara Bincang Seluler radio JJFM, Jumat (14/12).            

Berbeda dengan tipe sebelumnya, H382 maupun H39 dilengkapi dengan bluetooth A2DP. Dengan begitu pengguna bisa memadukannya dengan headset bluetooth. Transfer data dan mendengarkan musik via koneksi nirkabel tersebut bisa dilakukan dengan mudah.            

Fitur lain H382 sama dengan pendahulunya. Di antaranya, radio FM, kamera 1,3 megapiksel, pemutar audio video, layar sentuh yang bisa menampilkan hingga 262 ribu warna, dan slot microSD. “Secara fisik H382 lebih trendy dibandingkan H38. Pembaruan desain ini kami lakukan karena H382 membidik kaum muda,” ungkap Kusuma.            

Sementara itu H39 memiliki tampilan layar lebar 16:9, memberikan pengalaman menonton tv di ponsel yang berbeda kepada penggunanya. Di bagian belakang ponsel itu terdapat sebuah penyangga. Saat pengguna ingin menikmati siaran televisi dengan lebih nyaman, cukup buka penyangga lipat itu, kemudian letakkan ponsel di meja. Dari desainnya, bisa ditebak bahwa H39 dirancang untuk kalangan eksekutif.           

Semua produk Hitech digaransi selama 12 bulan. Layanan purna jualnya ditangani oleh PT Dian Graha Elektrika (DGE) yang sejak lama telah memberikan layanan serupa untuk ponsel Siemens, BenQ Siemens, dan BenQ.            

Andreas Limawan, General Manager Hitech, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayai produk Hitech. “Kepercayaan itu terbukti dengan terus meningkatnya omzet Hitech,” ujarnya.            

Mulai Oktober 2007, lanjutnya, Hitech berhasil masuk dalam enam besar penjualan ponsel GSM di Indonesia. Informasi tambahan tentang ponsel Hitech bisa diakses di http://www.hitech-mobile.com. (lee)

 

2 Responses

  1. kenapa ga dibuat ponsel lebih murah lagi??
    buat kita2 yang dompetnya pas2an
    misal 1,5 gitu….
    kan ak pengen juga punya yang seperti itu..

  2. kenapa hi tech tidk menambahkan fitur untuk aplikasi aplikasi tambahan yang bisa di masukan ke hp sbagai fitur tambahn?????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: