Sambut Tahun 2008 Dengan Berdansa di Hongkong Family Restaurant

Masih ingat dansa Asereje yang beberapa tahun lalu pernah trend yang banyak ditirukan masyarakat? Begitu juga dengan dansa YMCA yang dipopulerkan Village People pada awal ‘80-an. Nah, untuk membuka kembali kenangan tersebut, ada baiknya jika Anda berkunjung ke Hongkong Family Restaurant di kawasan Diponegoro, Surabaya pada 31 Desember 2007.  Sebab, di penghujung tahun ini digelar Dance Fever Grooving Shaking Movie to 2008. 

“Yang pasti perayaan tahun baru kali ini sangat istimewa dan tidak akan terlupakan. Para pengunjung tidak hanya duduk manis menyaksikan penampilan para penari, tapi mereka juga ikut berdansa bersama para penari. Itu sebabnya, tema yang kami usung adalah Dance Fever atau demam dansa,” tegas Veni Valerie, perwakilan Celtic Creative Event selaku Event Organizer yang menyelenggarakan acara ini kepada reporter JJFM, Kamis (27/12). 

Berbagai bentuk tarian sejak tahun 1970 hingga 2007 akan ditampilkan oleh para penari yang sudah berpengalaman. Berhubung acara tersebut ditujukan bagi seluruh anggota keluarga, maka gerakannya juga disesuaikan untuk segala umur, mulai anak-anak hingga oma-opa. “Tidak perlu khawatir, karena tidak akan ada sexy dancer,” sanggahnya. 

Veni lantas menjabarkan susunan acara yang akan ditampilkan. Dimulai dari pukul 19.00, para tamu dapat melakukan registrasi dan menempati kursi yang diinginkan. Lalu, setelah setelah acara pembukaan, pembawa acara akan memberikan berbagai permainan. Tentu saja semua itu disertai dengan movie animation dan special effects yang dapat membawa suasana kembali ke masa lampau. 

Bagi tamu berusia muda, dapat menantikan malam pergantian tahun dengan disco time. “Disco time akan berlangsung hingga malam pergantian tahun atau tepat pukul 00.00,” tambah Soni Laksono, perwakilan Celtic Creative Wedding. Sedangkan pada puncak acara nanti, akan diisi dengan pesta kembang api.  

Lebih istimewanya lagi, selama acara berlangsung, para tamu akan disuguhi berbagai menu khas Hongkong Family Restaurant, seperti sup bibir ikan dengan daging kepiting, lobster mayonnaise dengan aneka buah segar, sapi lada hitam, moon tofu dengan sayur mayor dan jamur yang dipadu dengan saus ala Hongkong Family Restaurant. Tidak ketinggalan, ayam goreng special ala Hongkong Family Restaurant yang tidak akan ditemui di restaurant manapun. 

“Ayam goreng kami sangat spesial karena diramu dengan bumbu khusus dan diolah oleh koki Hongkong Family Restaurant yang berpengalaman. Hasilnya, ayam goreng yang renyah di luar dan juicy di dalam. Nah, spesial untuk pencuci mulut, kami menyediakan pudding almond cocktail. Yang pasti, perayaan tahun baru kali ini benar-benar istimewa,” jamin Syahrul, perwakilan Hongkong Family Restaurant yang nantinya akan menyediakan 28 meja untuk 280 tamu. 

Tidak hanya undangan dan acara yang berkesan, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 3 juta per meja atau Rp 300.000 per orang, maka Anda berhak mendapatkan kursi di hall utama. Sedangkan untuk meja-meja di Prefunction Hall ditawarkan dengan harga Rp 2,5 juta per meja atau Rp 250.000 per orang. Bagi tamu yang menginginkan suasana pribadi, dapat memesan meja di wing yang ditawarkan dengan harga Rp 2 juta atau Rp 200.000 per orang. 

Jadi, tunggu apalagi, segera datang Hongkong Family Restaurant di Jl. Diponegoro Surabaya atau pesan tempat sekarang juga di 031-5688288. Bisa juga menghubungi Veni Valerie di 081.6544.4054 atau Soni Laksono di 081.6540.7241. Selamat berdansa. (lee)     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: