Yellow Pages, Akses Informasi Cepat dan Murah

 Kemudahan dan kecepatan dalam mengakses informasi seakan menjadi kebutuhan bagi masyarakat, terutama para pelaku bisnis. Fasilitas inilah yang coba diusung PT. Infomedia Nusantara melalui Yellow Pages dan White Pages.

“Yellow Pages dan White Pages itu ibarat buku telepon yang selalu diperbarui karena terbit setiap tahun. Kalau buku telepon biasa, ada kemungkinan nomer telepon dan alamatnya sudah pindah,” kata Rosi Rina Indahyani, Marketing Communication Wilayah II PT. Infomedia Nusantara dalam talkshow promo di radio JJFM, Selasa (15/1).

Berbagai informasi disediakan, mulai dari berbagai pusat perdagangan, hotel, layanan transportasi, hingga restoran. Tidak hanya berisi alamat dan nomer telepon badan usaha tersebut, Yellow Pages juga dilengkapi dengan berbagai tips dan informasi praktis. Sebagai media promosi, Yellow Pages tidak hanya mencantumkan nomer telepon badan usaha, tapi juga alamat badan usaha yang dimasukkan secara gratis untuk listing.

“Tapi kalau ada yang ingin mencantumkan detail perusahaan, dapat mengisi di halaman advertising. Yang pasti biayanya lebih rendah dibanding media promosi lainnya. Selain harganya yang murah, Yellow Pages juga akan dibagikan ke seluruh pelanggan Telkom di Surabaya,” jelas Rosi.

Selain dalam bentuk buku, Yellow Pages juga tersedia dalam bentuk CD ROM yang dapat diperoleh di kantor Yellow Pages. Cara lain yang lebih praktis untuk mengakses informasi yaitu dengan mengirimkan SMS. Caranya, ketik nama orang atau perusahaan yang dicari (spasi) kota (spasi) alamat, lalu kirimkan ke 3690. Layanan ini berlaku untuk semua operator selain Telkom.

Tapi, kalau masih ada yang kesulitan, dapat menghubungi Customer Care di 031 – 5326282. “Syaratnya hanya satu, untuk mempermudah pencarian, si penanya harus membuka Yelow Pages atau White Pages agar petugas kami tidak kesulitan memandu,” kata Dian Novin, Supervisor Customer Service PT. Infomedia Nusantara.

Untuk kawasan Surabaya, Yellow Pages terbaru dapat diperoleh di 12 tempat pembayaran telepon dan 3 bank yang telah ditunjuk. Pengambilan dapat dilakukan sejak Januari sampai Februari 2008, gratis. “Selama Januari ini, petugas kamu akan membagikan langsung Yellow Pages kepada pelanggan yang membayar rekening telepon. Bagi pelanggan yang membayar secara auto debet, buka dibagikan hingga Februari, setelah itu, buku hanya dapat diambil di kantor Yellow Pages di kawasan Kusuma Bangsa Surabaya,” tandas Hamid Arif, Supervisor Distribusi PT. Infomedia Nusantara.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemasangan iklan, dapat menghubungi kantor Yellow Pages, Jl. Kusuma Bangsa 10-12 Surabaya. Atau fax ke 031 – 5343613, atau http://www.yellowpages.co.id/. (lee)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: