Mercure Grand Mirama Hotel Bagi-bagi Angpao

Februari 2008 tampaknya akan menjadi bulan panen rezeki bagi restoran dan hotel. Pasalnya, ada dua momen besar yang terjadi dalam bulan tersebut, yaitu Imlek atau Tahun Baru China dan Valentine atau Hari Kasih Sayang. Tentunya, momen tersebut banyak dimanfaatkan pemilik restoran dan hotel untuk menarik pengunjung dengan menggelar kegiatan maupun menu spesial.

Seperti yang dilakukan Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya. Hotel yang berlokasi di Jl. Raya Darmo 68-78 Surabaya itu ikut meramaikan kemeriahan Imlek dengan memasang lampion cantik di setiap sudut ruangan. Bahkan seluruh karyawan Lan Hua Restoran siap menyambut para tamu sambil mengenakan busana khas China, lengkap dengan topi ala kaisar.

Sambil mengusung tema Celebrating the Majesty of Chinese New Year, nantinya para tamu akan disuguhi dengan berbagai atraksi khas China, seperti musik, tarian, wushu, barongsai, hingga dewa rezeki Jhai Sen Tao yang akan membagi-bagikan angpao. Begitu juga dengan hidangan yang disajikan. Ada beberapa menu istimewa yang tersedia, seperti Barbeque Kombinasi, Angsio Hisit, Tim Ayam Spesial Bungkus Daun Teratai, Ifu Mie Sup dengan Daging Kepiting dan Telur Kepiting. “Tentunya masih ada dua hidangan wajib untuk Imlek, yaitu Bubur Ronde Kacang Merah dan Kue Keranjang,” kata Denny Ardiansyah, Food and Beverage Director Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya dalam talkshow promo di radio JJFM, Kamis (31/1).

Ada dua pilihan meja yang disediakan, yaitu VIP dengan harga Rp. 2.988.800++/meja dan VVIP dengan harga Rp. 3.988.800++/meja. Harga tersebut sudah termasuk voucher Dim Sum senilai Rp. 150.000 untuk setiap pemesanan 1 meja. Pesta ini akan berlangsung pada 6 Februari 2008 sejak pukul 18.30 di Lan Hua Restoran di Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya.

Selain perayaan Imlek, Mercure Grand Mirama Surabaya juga menyediakan perayaan khusus untuk mengekspresikan kasih saying. Tepatnya pada 4-18 Februari 2008 setiap pukul 18.00-22.30 di Trimurti Restoran. Nama kegiatannya adalah Love Me Tender. “Hanya dengan Rp. 189.000 nett/pasangan, Anda dapat menikmati makan malam romantis bersama pasangan. Disediakan berbagai hadiah boneka dan CD Kompilasi lagu-lagu cinta. Tidak kalah menariknya, setiap pembelian 2 gelas cocktail dan mocktaik di Coffee Café selama Februari 2008 juga akan mendapatkan CD Kompilasi lagu-lagu cinta,” tandas Fransiska Sulaiman, Assistant Sales Manager Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya.

Paket lain yang tak kalah hebohnya adalah menginap gratis di Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya khusus bagi tamu yang check in pada 26 Februari 2008 pada jam tertentu. Memang, 26 Februari bertepatan dengan ulang tahun Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya yang ke-2. “Nah, kalau ada yang ingat jam berapa Mercure diresemikan, maka pada jam itulah ada kesempatan untuk menginap gratis,” ulas Fransiska berteka-teki.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi 031-5623000 atau email ke info@mercuresurabaya.com, atau klik langsung ke www.mercure.com/asia.(lee)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: