Bebas Rp 600 Telepon Sepuasnya

Tekad XL menjadi operator seluler yang selalu memberikan tarif termurah kepada penggunanya kembali dibuktikan dengan program promo “Bebas Rp 600 Telepon Sepuasnya”. Tanpa perlu melakukan registrasi maupun membeli kartu perdana khusus, sejak 5 Maret lalu pengguna kartu prabayar Bebas dapat menikmati tarif Rp 600 telepon sepuasnya. Seperti biasa, tentu ada syarat dan ketentuan berlaku yang perlu dicermati.

Esti Kusuma Wardani, XL Center Supervisor, mengatakan bahwa program terbaru ini merupakan evolusi tarif termurah yang sejak tahun lalu dilakukan XL. “Secara konsisten XL terus memberikan tarif termurah dengan pelayanan terbaik,” ujarnya dalam talkshow promo di program Bincang Seluler, Jumat (14/3).

“Kami tidak lagi memakai perhitungan waktu per detik atau per menit, melainkan langsung memakai tarif nominal, demi memberikan kepuasan lebih kepada pengguna,” timpal Triyoga Agung, Promotion Coordinator XL Jatim.

Adanya program tarif termurah yang dihadirkan XL bukan hanya berdampak kepada konsumen. Diler XL pun turut mendapatkan berkah. “Penjualan pulsa isi ulang nominal Rp 5.000 dan Rp 10.000 ribu meningkat drastis. Orang lebih suka membeli pulsa isi ulang pecahan kecil karena dengan Rp 600 pun sudah bisa bertelepon. Penjualan kartu perdana juga meningkat signifikan,” tukas Yusuf Arianto, Area Manager Jivan Jaya, diler regional XL.

Puspita Karnesyia, Corporate Communication XL East Region, menambahkan bahwa tarif memang masih menjadi faktor pertimbangan utama konsumen Indonesia dalam memilih operator seluler. Hal itulah yang mendorong XL konsisten berkiprah di jalur penyedia tarif murah. Bukan hanya untuk panggilan ke dalam negeri. Tarif telepon ke luar negeri XL pun, lanjutnya, hanya Rp 10 per detik pada periode 1 Februari-31 Juli 2008. Komitmen tarif murah itu dibarengi upaya perbaikan kualitas layanan.

Untuk pengguna yang lebih suka mengirimkan SMS, tersedia kartu prabayar XL Jempol yang dikenal bertarif SMS murah. Hingga 30 April 2008 pengguna Jempol dapat menikmati promo 120 SMS gratis. (lee)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: