Berekspresi tanpa Garis Ekspresi

Garis ekspresi adalah garis yang terbentuk di sudut bibir, kening, garis senyum, dan sudut mata akibat ekspresi wajah sehari-hari. Cepat lambatnya kemunculan garis tersebut pada masing-masing orang berbeda, bergantung pada berbagai faktor. Di antaranya, gaya hidup dan jenis kulit.

Bila perjalanan waktu dan tekanan lingkungan semakin mempertegas garis ekspresi, berarti sudah saatnya Anda memberikan perhatian lebih besar untuk kulit. Perawatan dari dalam dengan mengonsumsi sayur dan makanan sehat, juga pemilihan produk perawatan kulit yang tepat, akan sangat menolong .

Botu-Like, seri perawatan khusus kulit berkerut akibat garis ekspresi, merupakan salah satu alternatif untuk mengurangi garis halus dan kerutan akibat garis ekspresi. Botu-Like, salah satu produk Biokos, lahir dari penelitian panjang selama tiga tahun yang melibatkan Laboratories MT France.

“Karena berbentuk gel, Botu-Like lebih mudah meresap dan cocok untuk semua jenis kulit. Botu-Like bisa dipakai kapan saja, bahkan di bawah kosmetik sekali pun,” kata Sri Suwartini, Promotion Supervisor PT Martina Berto dalam talkshow promo radio JJFM, Rabu (2/4). Botu-Like melengkapi seri perawatan Biokos sebelumnya, Pure Balance untuk usia 20-an, Vital Nutrition untuk 30-an, dan Age Repair untuk 40-an tahun.

Botu-Like Complex, formula seri perawatan Botu-Like, telah dipatenkan. Ia dibuat dari bahan-bahan alami seperti hibiscus esculentur (okra seed) extract untuk mengurangi kerut, hydroviton yang menjaga kelembaban kulit hingga 24 jam, dan brown seaweed extract untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan. Ada pula chamomile extract yang mencegah terjadinya iritasi kulit, wild yam root extract, dan glycine soja sterol yang menjaga elastisitas serta kekencangan wajah.

Di tangan para ahli Laboratories MT France dan Martha Tilaar, formula tersebut diolah menjadi empat produk perawatan garis ekspresi. “Ada Anti Wrinkle Intensive Correcting Serum, Anti Wrinkle Protective Day Treatment, Anti Wrinkle Overnight Treatment, dan Bio Filling Serum. Yang terakhir merupakan produk baru, khusus untuk garis ekspresi tingkat lanjut,” tutur Indah Setiawati, Sales Training Officer PT Martina Berto.

Untuk mendekatkan diri dengan para penggunanya, besok pukul 10.00-14.00 Biokos menggelar Botu-Like Gathering 2008 di Empire Palace, Jl Blauran 57-75, Surabaya. Harga tiket hanya Rp 50 ribu dan telah termasuk voucher Rp 50 ribu, rehat kopi, maupun makan siang.

“Dalam gathering itu kami benar-benar ingin melayani para pengguna Biokos. Dokter ahli kulit dan kecantikan dr Grace akan menawarkan konsultasi kulit secara gratis,” ujar Indah. Peserta dapat mengikuti seminar mengenai cara perawatan kulit dan tip menjaga kesehatan kulit.

Peserta gathering berpeluang membawa pulang doorprize menarik. Bila berbelanja produk Biokos, mereka berhak mendapatkan diskon 20 persen. Bahkan, untuk paket tertentu, potongan harga yang bisa dinikmati hingga 40 persen. “Untuk pembelian tertentu konsumen berhak pula mendapatkan layanan facial cuma-cuma oleh tim Martha Tilaar,” tambah Indah.

Tiket dapat dibeli di radio JJFM, Jl Embong Gayam 27-29, Surabaya dan gerai-gerai Biokos/Martha Tilaar terdekat. (lee)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: